Senin, 02 Mei 2011

Golfers Motivational Clinic

Suatu program yang dirancang untuk meningkatkan motivasi dari para Golfers, sehingga mereka mampu memotivasi diri sendiri didalam menghadapi pertandingan - pertandingan akbar maupun situasi yang Crucial.  Dengan demikian mereka tinggal me " Recall " pengalaman mengesankan apa yang terjadi sebelumnya ada berbagai macam cara untuk mengembalikan kondisi mereka menjadi Prima kembali sudah jelas salah satu cara yang paling pas adalah mulai dengan Yakin - Maaf - Minta - Syukur - Ikhlas - Networking - Berlatih.  Namun didalam penerapan memang disesuaikan dengan kebutuhan dari masing - masing Individu tentunya, mana yang paling sesuai untuk digunakan komposisinya.  Alat bantu yang digunakan untuk membantu glofer bisa macam - macam tehniknya diantaranya menggunakan Grapho Cybernetic  bukan hanya itu saja NLP maupun EFT pun bisa juga digunakan sebagai alat bantu.
CASE STUDY : Saya teringat beberapa tahun lalu ketika mengikuti kejuaraan menembak DKI khusus untuk amateur tanpa Saya sadari sebenarnya sudah menerapkan Self Motivational untuk diri sendiri meskipun semuanya terjadi tanpa direncanakan akan tetapi kepercayaan diri Saya sangat tinggi khususnya di babak penyisihan sampai dengan semifinal.  Masalah mulai timbul memasuki Grand Final beban mental mulai menyerang Saya akankah Saya mampu untuk memenangi kejuaran ini.  Perasaan tersebut selalu menghantui diri Saya akibatnya penampilan Saya menjadi kurang maksimal meskipun Runner Up kejuaraan  berhasil Saya raih dan Saya cukup puas karena perbedaan scorenya pun tipis dan Juaranya adalah seorang perwira di Denjaka (Detasemen Jala mangkara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar