Selasa, 10 Mei 2011

Neurolinguistic Programming

Selamat Datang di dunia NLP. NLP adalah studi sistematik kinerja manusia. Penelitian tentang struktur pengalaman subyektif bisa dipecah menjadi komponen - komponen terkecil (potongan) dan diubah, dimodifikasi, diperbaiki atau dihapus. Hal ini memungkinkan wahana untuk tumbuh dan berubah pada tingkat yang jauh lebih murah maupun lebih cepat dari awalnya. 
NLP berkembang melalui usaha dari beberapa orang.  Beberapa nama yang menonjol adalah David Gordon, Leslie Cameron Bandler, Steve dan Connirae Andreas,  Robert Dilts, Richard Bandler, John Grinder dan banyak lainnya.  Penelitian mereka dimulai pada tahun 1970-an dan terus tumbuh hingga saat ini.  Teknik NLP memungkinkan terapis untuk menjadi jauh lebih efektif dalam membantu perubahan kehidupan klien mereka.  NLP  mampu untuk menganalisa dan transfer keunggulan manusia, sehingga menghasilkan psikologi yang dikenal saat ini efektif dan praktis. NLP berdasarkan pada karya beberapa orang yang disebutkan diatas. Mereka termasuk Alfred Korzybski, Virginia Satir, Milton Erickson, Fritz Pearls dan Gregory Bateson antara lain. Mereka merupakan model unggulan. NLP adalah aplikasi praktis tentang bagaimana orang berpikir. Ini merupakan pengalaman belajar partisipan yang interaktif.  Perlu pikiran yang terbuka dan bersedia mengikuti pelatihan di semua tingkatan. 

NFNLP 
NLP Basic Practitioner Certification Course

CASE STUDY : Seorang teman baik sudah lama menyatakan keinginan untuk di therapy phobia, karena beliau mempunyai phobia terhadap unggas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar